Articles


Aksi Donor Darah Bulan K3 di PT Nusira

Dalam rangka menyemarakkan bulan K3 Nasional dan sebagai bentuk kepedulian PT Nusira terhadap sesama. Sabtu, 04 Februari 2023 PT Nusira melakukan kegiatan donor darah berkerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Medan.

Acara ini mendapatkan respon positif dari Manajer Kantor PT Nusira Ibu Elisabet Y Halawa, “ Saya senang melihat karyawan sangat antusias untuk ikut aksi donor darah. Ini menandakan karyawan faham betul urgensi kebutuhan darah saat ini, saya harap acara ini dapat dilakukan rutin setiap 3 atau 4 bulan sekali, selain memberi dampak positif untuk tubuh pendonor, dampak positif adalah kita bisa berbagi terhadap orang-orang yang membutuhkan darah tersebut” ujar beliau.

Terlihat dari raut wajah  karyawan yang menjadi pendonor bahagia untuk mengikuti aksi donor darah ini. Jargon dari mereka “kami saja berani, kenapa kamu harus takut ?”. Di akhir acara sebagai bentuk ucapan terimakasih, Perwakilan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan memberikan piagam penghargaan kepada PT Nusira. Mereka berharap kerjasama PT Nusira dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan dapat terjalin baik.