Articles


Beasiswa Kemerdekaan Kirana Megatara Untuk PT Pantja Surya

Rabu,17 Agustus 2022 management PT.Pantja Surya mengadakan Kegiatan Upacara Bendera HUT RI ke 77 sekaligus pemberian Bantuan Biaya Pendidikan untuk anak karyawan yang berprestasi, di Pabrik PT.Pantja Surya depan Gudang Barang Jadi, JL.Kuala Tanjung Perdagangan I Kec. Bandar- Kab. Simalungun. 

Kegiatan ini di hadiri oleh Staff – staff, Kasubsie, Kasie, Mgr. Pabrik, Ast. Mgr Pembelian dan Dirops. Sebanyak 38 Pelajar anak karyawan yang berprestasi ikut juga menghadiri Upacara Bendera HUT RI ke 77 yang dilanjutkan pemberian bantuan biaya pendidikan Putera – Puteri yang berprestasi Program CSR dari PT Pantja Surya Perdagangan I.

Pada Kesempatan ini Bp. Hidayat Lubis selaku inspektur upacara bendera HUT RI ke 77 menyampaikan kepada Seluruh Karyawan dan anak karyawan dimasa kondisi pandemi yang seperti ini Perusahaan KIRANA MEGATARA khususnya Pabrik PT Pantja Surya masih bisa berbagi untuk kesejahteraan karyawan. Oleh karena itu mari kita tingkatkan kinerja & Produktivitas perusahaan PT Pantja surya ini agar kedepannya Pabrik PT Pantja Surya lebih maju dan Sukses.