Articles


Kirana Megatara Berhasil Mendapatkan 1 Platinum dan 1 Gold di Pekan Kompetisi Improvement Nasional TKMPN XXVI

Berbeda dengan tahun sebelumnya TKMPN XXVI kali ini digelar Offline tetapi tetap menggunakan protocol kesehatan yang ketat sebagai bentuk dari percobaan kembali ke masa New Normal. Kehikmatan saat acara berlangsung, dan Euforia rasa kompetisi antar peserta TKMPN XXVI sangat tergambarkan dari hari pertama proses Registrasi. Pelaksanaan TKMPN XXVI berlangsung selama empat hari yang dimulai dari tanggal 21 November 2022 hingga 25 November 2022 di Lombok Nusa Tenggara Barat. 

Adapun TKMPN XXVI ini diikuti oleh 129 perusahaan dengan jumlah tim kurang lebih 393 tim yang berisikan 1.462 peserta. Adapun perusahaan yang ikut berpatisipasi diantarannya Pertamina, Pupuk Indonesia, Adaro, Semen Indonesia, Astra Honda Motor, Indofood, Kereta Api Indonesia, Dinas Kesehatan, dan lain sebagainya. Dalam kesempatan ini Triputra Group mengirim kontingen yang berasal dari Kirana Megatara, Triputra Agro Persada (TAP), Daya Group, BBI, Padang Karunia dll. Kontingan dari Triputra Group yang mengikuti TKMPN XXVI ini adalah para pemenang dari TIF  XVII yang diselenggarakan pada tahun 2022.

Kerja keras dan semangat yang tinggi ini terbayarkan pada awarding di tanggal 25 November 2022, Kirana Megatara berhasil meraih 1 Platinum yang berasal dari kategori QCP dari PT Djambi Waras dan  Gold yang berasal dari  PT  Karini Utama dengan kategori QCC. Malam awarding ini saat meriah dan juga megah, suasana suka cita kegembiraan akan hasil yang sangat memuaskan tersirat dari wajah-wajah pejuang improvement.