Articles


NONTON BARENG KIF XII DAN PENGUMUMAN KMPIF KE XV TAHUN 2022

Jumat, 15 Juli 2022 pukul 10:00 s/d 11:00 WIB Management PT Kirana Musi Persada berkumpul di ruang meeting dalam agenda Nonton Bersama KIF ke XII Tahun 2022 dan sekaligus pengumuman Juara Kirana Musi Persada Improvement Forum Ke XV. 

Dalam KIF ke XII ini Kirana Musi Persada berhasil menjadi pemenang dalam beberapa kategori improvement diantaranya, kategori PPS mendapatkan juara 2, QCC non Teknik (Tim Kantor) Mendapatkan Juara 3, QCL Fiazal Fikri mendapatkan juara 3,SS Sugiharto mendapatkan juara 3, QCP mendapatkan juara 3 sedangkan untuk Lomba hiburan yaitu Fotografi kategori Excelent berhasil juara ,Lomba video Got Talent dapat juara 3. 

Selain itu untuk pengumuman internal improvement forum XV di KMP juara 1  Jatuh kepada Circle Grouving (Teknik),Juara 2 Circle Green All (General Affair),Juara 3 Cyrcle Semangat Baja (Teknik),Juara 4 Cyrcle Mesh (Quality Control),Juara 5 Cyrcle Inovasi (Teknik) dan juara 6  jatuh kepada Circle TKP (Quality Control).

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman semua  karena tetap konsisten untuk berimprovement setiap tahunnya,untuk yang belum juara jangan berkecil hati karena masih ada kesempatan di tahun depan” Ujar Pak Frans Kurniawan (Direktur Operasional) dalam sambutannya.

“Improvement itu seperti mendayung sepeda apabila berhenti maka akan kehilangan keseimbangan, semakin cepat kita mendayung maka semakin terjaga keseimbangan dan tujuan kita cepat tercapai.oleh karena itu jangan berhenti berimprovement agar keseimbangan perusahaan kita semakin terjaga dan semakin maju”.Tambah Pak Christian Handreas Saragih (Manager Pabrik).

“Selamat kepada para pemenang Konvensi Kirana Musi Persada Improvement Forum Ke XV 2022. Tentunya kita harapkan juga agar seluruh Peserta Konvensi, baik yang juara maupun  yang belum juara untuk dapat selalu memberikan ide-ide dan memberikan perubahan baik bagi perusahaan, sehingga bersama-sama kita dapat membangun PT Kirana Musi Persada sebagai perusahaan yang dapat dibanggakan”. Tambah Pak Supianto (Management Improvement).