Articles


PT Pantja Surya - Bakti Sosial Pemberian Sembako Kepada Masyarakat Kelurahan Perdagangan I dan III

Rabu, 29 Desember 2021 Bapak Hidayat Lubis (Dirops PT Pantja Surya) didampingi oleh Ibu Emorita Kacaribu (Manager Kantor) dan Bapak Mhd Guntur Harahap (Kasie Personalia & Pic CSR) beserta rombongan melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sembako kepada warga lingkungan sekitar pabrik PT Pantja Surya, yang meliputi wilayah kelurahan Perdagangan I dan Perdagangan III. Serta turut hadir Bapak Parulian Ompusunggu dari perwakilan PUK SPSI PT Pantja Surya.

Dalam Kegiatan Bakti Sosial CSR Pemberian Sembako ini ada sebanyak 286 Kepala Keluarga yang menerima Paket sembako dari PT Pantja Surya. Pada kesempatan ini Bapak Hidayat Lubis menyampaikan rasa terimakasih atas hubungan masyarakat yang sudah terjalin dengan baik selama ini, serta tidak lupa ia meminta doa dan dukungan atas musibah yang menimpa pabrik beberapa waktu yang lalu. “Semoga pabrik dapat berjalan dengan normal seperti biasa lagi sehingga dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitarnya” pungkasnya.

Meskipun dalam kondisi sulit seperti ini, PT Pantja Surya tidak mengurungkan niat untuk tetap berbagi kepada masyarakat sekitar lingkungan pabrik guna tetap menjaga hubungan baik (Social Relationship) yang sudah terjalin selama ini. “Karena berbagi yang luar biasa justru disaat kita dalam kondisi sempit, bukan pada saat situasi lapang” tutur Hidayat Lubis pada 29 Desember 2021.Penerimaan sembako ini diwakilkan oleh Bapak Pinontoan dan Bapak Jenry P selaku Kepling Perdagangn I dan III. Masyarakat Perdagangan I dan III mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada PT Pantja Surya karena sudah peduli kepada masyarakat dengan berbagi paket sembako.

Kita ketahui bersama baru-baru ini PT Pantja Surya tertimpah musibah dan pastinya saat ini masih dalam situasi sempit dan sulit. Apresiasi yang setinggi tingginya kepada PT Pantja Surya yang masih melkakukan kegiatan sosial berbagi meskipun masih dalam situasi sulit tersebut, dan besar harapan ini menjadi kegiatan rutin  tahunan. Doa yang tulus untuk  PT Pantja Surya dapat melalui musibah ini dengan baik dan kedepan semakin Jaya dan Maju pesat tutup mereka.