Articles


PT Pantja Surya Kembali Melakukan Kegiatan Sosial Pembagian Sembako

"Hal terbaik dalam hidup yang harus dipegang adalah berbagi satu sama lain. Kesuksesan dan kebahagiaan akan sangat berarti jika kita mau berbagi dengan orang lain. Percayalah, dengan berbagi kita tidak akan kehilangan apa-apa.”

Ibu Emorita kacaribu selaku manager kantor dan Bapak Usman Adi selaku menager pabrik bersama PIC CSR Bapak Mhd Guntur Harahap, beserta Jajaran Staff – Staff PT Pantja Surya membagikan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 286 Paket Sembako kepada Masyarakat sekitar lingkungan Pabrik Jln. Kuala tanjung Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun (30/12/2022). Pemberian Bantuan Paket Sembako melalui CSR merupakan bentuk kepedulian PT Pantja Surya untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat disekelilingnya, mengingat masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan uluran tangan untuk meringankan beban hidup. 

"Selain itu juga berharap bantuan sosial tersebut dapat terus diberikan kepada masyarakat dimasa mendatang baik bantuan serupa maupun bentuk kepedulian lainnya serta dapat menjadi bentuk hubungan harmonis antara masyarakat dan perusahaan sekaligus memberikan contoh bagi perusahaan lainnya agar peduli terhadap masyarakat disekelilingnya"  Ujar Kepling perwakilan tokoh masyarakat