Articles


Safari Ramadhan PT Kirana Musi Persada

Safari Ramadhan merupakan kegiatan positif yang dilakukan umat Muslim dalam mendapatkan keberkahan selama bulan suci Ramadhan. Melalui kegiatan Safari Ramadhan ini umat Muslim dapat saling bersilaturrahmi antar umat muslim dalam menjalankan Ibadah bulan Suci Ramadhan. Untuk tahun ini Safari Ramadhan Kirana Megatara Group mengangkat tema “Ramadhan Membentuk Sikap Pribadi Yang Jujur, Sabar, Bersyukur dan Bertaqwa”.

Telah dilaksanakan di PT Kirana Musi Persada Pada hari Kamis, 28 Maret 2024 di area gudang barang jadi dan dihadiri langsung oleh Bapak Thinaharan Muthusamy (Deputi CROO), managemen dan karyawan PT Kirana Musi Persada beserta tamu undangan yang meliputi kepala desa, ketua RT, dan pemuka agama desa Sukarami.

Kegiatan ini telah direncanakan jauh-jauh hari sesuai jadwal yang telah disusun oleh tim panitia, salah satu kegiatan Safari Ramadhan ini adalah CSR penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu, buka bersama, serta mengikuti sholat maghrib berjamaah di area gudang barang jadi.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, dikatakan oleh Pak Tinhanaran Muthusamy (Deputi CROO) bahwa Safari Ramadhan sebagai bentuk menjalin kedekatan dan silaturrahmi antara karyawan PT Kirana Musi Persada dan warga sekitar, disamping itu Pak Thinaharan Muthusamy juga mengatakan dalam sambutannya yaitu menghimbau kepada seluruh karyawan agar menciptakan ramadhan dengan suasana senang dan dapat menggapai keberkahan dari Allah SWT dan beliau juga mensosialisasikan agar seluruh karyawan tetap disiplin dalam menjalankan kewajibannya.

Sampai akhir acara, berjalan dengan lancar dan tertib serta para karyawan terlihat sangat antusias mendengarkan materi ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Ardiansyah.