Articles


Training Kirana DNA Di PT Kirana Musi Persada

Sosialisasi nilai-nilai Kirana DNA harus tetap dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan kepada seluruh Insan di Kirana Megatara Group. Diyakini dengan cara ini, maka nantinya Insan akan memiliki pemahaman yang seragam tentang Nilai-nilai Kirana DNA dan akhirnya akan diterapkan menjadi perilaku seluruh Insan di Kirana Megatara Group. Dalam rangka membangun budaya tersebut, PT Kirana Musi Persada mengagendakan pelatihan Kirana DNA untuk karyawan secara bertahap dan ini merupakan rangkaian dari program sosialisasi nilai-nilai Kirana DNA kepada seluruh karyawan PT Kirana Musi Persada.

Untuk pelatihan Kirana DNA ini telah dilaksanakan pada hari rabu, 24 april 2024 dengan target peserta yaitu karyawan (level operator) sedangkan untuk karyawan di level kasie,kasubsie,staff, dan admin telah dilaksanakan di tahun 2023. Tentunya training ini sangat bermanfaat sekali untuk karyawan agar mereka bisa memahami apa itu kirana DNA sehingga dapat diimplementasikan di area kerja mereka masing-masing.

Adapun tujuan jangka Panjang dengan dilaksanakannya training ini yaitu agar karyawan bisa memahami nilai-nilai Kirana DNA dengan baik dan seragam, diharapkan mereka dapat berperilaku sesuai dengan nilai-nilai tersebut secara konsisten yang pada akhirnya akan membentuk budaya perusahaan”. Ujar Bapak Frans Kurniawan (Direktur Operasional) dalam sambutannya.

Untuk setiap karyawan tentunya akan kami ikut sertakan dalam agenda training kirana DNA ini secara merata ke setiap bagian terkait, tak terkecuali khususnya untuk karyawan baru yang memang notabene belum pernah mengikuti training ini juga akan menjadi target peserta training Kirana DNA” Tambah Hersaguran (Staff Training).

Sampai akhir acara, kegiatan tersebut  berjalan dengan lancar dan tertib serta  para peserta training terlihat sangat antusias mendengarkan pemaparan materi yang disampaikan oleh Pak Bahren Effendi (Kasie Personalia & umum).