Articles


Penyerahan Bantuan Korban Banjir Oleh Gapkindo Sumsel Melalui PT Kirana Musi Persada

Bencana banjir yang menimpa beberapa wilayah Kecamatan di Musi Banyuasin. Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terus mengupayakan bantuan untuk para korban yang terdampak banjir bekerja sama dengan Gapkindo wilayah Sumatera Selatan melaui PT Kirana Musi Persada telah menyerahkan bantuan ke penyalur dan penerima bantuan  wilayah  yang terendam banjir pada Selasa (30/01/2024) dan rabu (31/01/2024) yaitu di kantor Kecamatan balai agung sekayu, perumahan village di kampong selarai & kantor kepala desa sukarami.

Nur Ahmadi (Gapkindo Sumsel) yang turun langsung mengantarkan bantuan bersama management PT KMP yang diwakili oleh Frans Kuniawan (Direktur Operasional) Lestari Manullang (Manager Kantor) Bahren Effendi (Kasie HRGA) dan Muhtarom (Kasubsie GA) menyampaikan turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin di beberapa desa. “Saya perwakilan dari  Gapkindo Sumsel melalui PT Kirana Musi Persada turut prihatin atas bencana ini dengan memberikan bantuan langsung berupa sembako supaya masyarakat yang mengalami musibah bisa lebih terbantu, lebih teringankan bebannya karena kondisi alam yang saat ini, curah hujannya  cukup tinggi.” Ucap Nur Ahmadi (Gapkindo Sumsel)

Lendy Adiansyah, S.STP (Kasie Trantib Kecamatan Sekayu) “kami mengucapkan terima kasih banyak kepada  Gapkindo melalui PT Kirana Musi Persada yang telah memberikan bantuan kepada korban bajir dan ini akan kami distribusikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan terkhususnya di wilayah sekayu dan sekitarnya, semoga Gapkindo dan PT Kirana Musi Persada tetap jaya dan menjadi perusahaan karet terbesar di dunia”. Ujar beliau dalam sambutannya.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut  berjalan dengan lancar dan tertib serta para penyalur bantuan dan warga penerima bantuan sangat antusias dengan bantuan yang diberikan oleh Gapkindo melalui PT Kirana Musi Persada.