Articles


Peringatan Bulan K3 PT Komering Jaya Perdana

PT Komering Jaya Perdana, Terbanggi Ilir - Setiap tanggal 12 Januari hingga 12 Februari diperingati sebagai Bulan K3 Nasional. Dengan peringatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran norma K3 dan menjamin perlindungan K3 di semua sektor. Dalam pelaksanaan Bulan K3 Nasional 2024, Kementerian Ketenagakerjaan mengambil tema "Budayakan K3, Sehat dan Selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha".

PT Komering Jaya Perdana yang merupakan anak perusahaan dari Kirana Megatara Tbk. turut serta menyemarakkan peringatan Bulan K3 dengan berbagai rangkaian acara, yaitu Upacara peringatan Bulan K3, Donor darah, Pelatihan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K), dan Pelatihan penggunaan alat pemadam api ringan.

Rangkaian kegiatan tersebut selain untuk meningkatkan kesadaran norma K3, juga untuk mengembangkan potensi diri serta membuat karyawan lebih peduli terhadap sesama. Diharapkan pada tahun 2024 dan tahun-tahun selanjutnya, PT Komering Jaya Perdana dapat mempertahankan zero accident.