Articles


Safari Ramadhan PT Pantja Surya

Pada hari Selasa, Tanggal 19 Maret PT. Pantja surya mengadakan Acara Safari Ramadhan yang dilakukan di dalam area Gudang Barang Jadi, yang di hadiri seluruh Karyawan PT. Pantja Surya yang mana pada kali ini Acara Safari Ramadhan di ikutin oleh Perwakilan Management Kirana Megatara dan team Head office serta Tamu Peserta PDCA Cross Region dari Pabrik, PT. Kirana Musi Persada, PT. Anugrah Bungo Lestari, PT. Kirana Permata, Dan PT. Kirana Sapta. Pada kali ini Kirana Megatara mengusung Tema "Ramadhan Membentuk Sikap Pribadi Yang Jujur, Sabar, Bersyukur Dan Bertaqwa".

Acara diawali dengan pembukan MC oleh Akbar Pranda Syam (Staff Perpajakan) dan Aztri Hayu Kharisma Fiqih (Admin Pembelian), Kemudian dilanjutkan denga kata sambutan dari Ketua Panitia (Dika Ade Pranoto), Management PT. Pantja Surya (Hidayat Lubis) dan terakhir dari Perwakilan Management Kirana Megatara (Benny Singgih). Acara safari Ramadhan ini dimeriahkan oleh penampilan dari Squad Band dari PT. Pantja Surya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan acara santunan yang diberikan kepada anak yatim dari warga sekitar pabrik PT. Pantja Surya. Penyerahan Sumbangan dilakukan oleh Management PT. Pantja Surya dan Management Kirana Megatara diikuti dengan foto bersama. Setelah acara tersebut Acara selanjutnya yaitu ceramah dan doa oleh Bapak Ustad Iswanto. Acara safari ramadhan di tutup oleh dengan acara buka bersama seluruh peserta yang hadir dan di akhiri dengan sholat magrib berjamaah di lokasi area gudang barang jadi.