Articles


PT Kirana Musi Persada - Ujian OJT1 Training Bokar Institute BATCH 7

Selasa 15 Maret 2022 pukul 13:00 s/d 16:00 telah dilaksanakannya ujian presentasi Project OJT 1 training Bokar Institute Batch 7 yang di ikuti oleh 2 peserta dari PT Kirana Musi Persada yaitu Agus Prabowo dan Acep Ngadiman. Adapun untuk ujian Taksasi,sortasi dan ujian tes tertulis  telah dilaksanakan pada hari Senin,14 Maret 2022. Bokar Institute sendiri merupakan sebuah pelatihan yang diperuntukan untuk mendidik ahli kadar yang bertugas antara lain yaitu untuk menakar kadar karet kering dari bahan olah karet (Bokar) yang dipasok oleh petani dan pedagang karet.

Untuk Training Bokar Institute  Batch 7 ini diikuti oleh 10 peserta masing-masing perwakilan dari pabrik wilayah Kirana Megatara Group dan 2 peserta diantaranya yaitu Agus Prabowo dan Acep Ngadiman  perwakilan dari PT Kirana Musi Persada. Untuk OJT1 training Bokin ini  dilaksanakan di pabrik masing-masing.Sedangkan OJT 2 dan OJT 3 rencananya akan dilaksanakan di pabrik PT Kirana Musi Persada dan PT Kirana Windu.

Kerja keras mereka membuahkan hasil, keduanya lulus ke tahap berikutnya yaitu OJT 2 yang selanjutnya akan dilaksanakan di PT Kirana Musi Persada dan Kirana Windu. “Selamat kepada mereka yang lulus ujian, semoga bisa tetap lolos ke tahap berikutnya dan bisa menjadi staff ahli kadar agar dapat memberikan kontribusi yang positif bagi perusahaan.”  Ujar Hersaguran (Pic Training PT Kirana Musi Persada).