Articles


PT New Kalbar Processors Raih Juara 1 Lomba Cerdas Cermat K3 Se-Provinsi Kalbar

PT New Kalbar Processors mengikuti Lomba Cerdas Cermat K3 yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Barat (Disnakertrans Kalbar), pada hari Rabu (31/01). Lomba ini merupakan salah satu rangkaian acara yang digelar dalam rangka memperingati Bulan K3 Nasional (12 Januari – 12 Februari). Lomba ini diikuti berbagai perusahaan yang ada di Kalbar.

Tim PT New Kalbar Processors yang berpartisipasi dan menjadi juara pertama dalam lomba ini berjumlah 3 orang, yaitu Twinda Adventina dan Irvan Ardiansyah dari bagian SHE serta Evan dari Laboratorium. Tim ini juga didampingi M. Agil Ambardi selaku WMK3L. Keberhasilan tim ini pun tak terlepas dari dukungan berbagai pihak dan persiapan yang telah dilakukan, seperti refreshment materi, coaching dan sebagainya.

Secara teknis, lomba ini terbagi menjadi 3 babak yaitu penyisihan, semi final, dan final. Di babak final, jumlah peserta yang bersaing sebanyak 5 tim dan berasal dari perusahaan yang berbeda. Tim PT New Kalbar Processors meraih skor 100 dan menjadi kampiun, diikuti Pelindo sebagai juara ke-2 dan Telkom pemenang ke-3. Rencananya penyerahan hadiah akan dilakukan langsung oleh PJ Gubernur Kalbar pada 12 Februari mendatang.