Articles


Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Tahun 2024 PT Pantja Surya

Pada hari Kamis, tanggal 15 Februari 2024 Management dan Kepala seksi bagian serta PIC melakukan Rapat Tinjuan Management (RTM) 2024, yang mana pada kali ini membahas performance tahun 2023 serta membahas perencanaan strategi tahun 2024 yang akan dicapai atau di lakukan. Acara Rapat Tinajuan Management diselenggarakan di Tempat wisata Waterpark Banyu Wangi yang berlokasi di Lima Puluh Kec. Limapuluh Kab. Batubara.
Acara diawali dengan kata sambutan singkat dari Manajemen PT Pantja Surya yang diwakilkan oleh Hidayat Lubis selaku Direktur Operasional Pantja Surya. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembahasan RTM serta SI Management dan pembahasan issue internal dan eksternal selama tahun 2023 dan strategi tahun 2024. Dengan dilakukannya RTM ini, diharapkan seluruh progres-progres yang belum tercapai serta progress yang akan dicapai di tahun 2024 segera dapat terselesaikan dengan cepat. Maka dari itu dengan adanya RTM ini menujang kinerja para kepala bagian untuk menyampaikan issue – issue di bagian terkait.
Kegiatan Rapat Tinjauan Management (RTM) diakhiri dengan tukar kado antar sesama peserta, hal ini memberikan segi positif terhadap sesama perserta dengan saling memberi dan saling menerima dengan kata lain ikhlas dengan apa yang didapat. Semua kado yang diterima oleh masing-masing peserta merasa sangat senang dan bahagia serta terkejut dengan isi kado yang diterima, hal ini memberikan candaan terhadap sesama peserta atas kado yang di peroleh. (Dika Ade Pranoto -PIC Mdev)