Articles


TRIPUTRA IMPROVEMENT FORUM (TIF) 18

Pada tanggal 15 Oktober 2023, Triputra Group memasuki usianya yang ke-25 dengan semangat yang tak kenal usia. Puncak perayaan ini digelar pada 21 Oktober 2023 di Ciputra Artpreneur Jakarta, dan memadukan dua momen penting dalam satu hari yang luar biasa.

Acara Ulang Tahun yang gemilang ini menjadi bukti keberhasilan dan komitmen Triputra Group dalam memberikan nilai tambah kepada masyarakat, serta menciptakan inovasi yang mendorong kemajuan. Dalam semangat 'Muda, Maju, & Berkarya', acara TIF 18 (Triputra Improvement Forum) hadir dengan semangat yang membara.

TIF 18 menghadirkan sembilan kategori Improvement yang menampilkan para pemenang dalam bidang Support Operation, Triputra Executive Kaizen System (TEKS), Safety Improvement, dan banyak lagi. Kirana Megatara Group dan Sumber Energi Pangan Group tampil sebagai tuan rumah acara ini, memberikan wadah yang luar biasa bagi pertumbuhan dan inovasi.

Kami mendoakan agar Triputra Group dan seluruh subholding terus berjaya dan mampu menghadirkan dampak positif yang lebih besar di masa depan. Semoga semangat kerja sama dan inovasi terus membara, dan keberhasilan merayakan 25 tahun menjadi landasan untuk mengukir prestasi yang lebih besar.